Posting Terbaru
Respon Terbaru
  Sn Sl Rb Km Jm Sb Mg
>           01 02
> 03 04 05 06 07 08 09
> 10 11 12 13 14 15 16
> 17 18 19 20 21 22 23
> 24 25 26 27 28 29 30
> 31            



Kegiatan Minggu ini

Tidak ada kegiatan minggu ini


Search events by...



Kegiatan Hari Ini

Tidak ada kegiatan hari ini
Wajah Pengawas Dlm Foto
video
Orgen Tunggal Disewakan

Voucher Gemscool

Korban Dipaksa Beradegan Mesum

Oleh wircop
Rabu, 21 Mei 2014 07:15:42 Klik: 603 Cetak: 150 Print version download versi msword

.

PADANG PANJANG, Kota Serambi Mekkah digemparkan oleh aksi tiga pemuda tanggung masing-masingnya berinisial RS (17), AB (17) dan DD (19), warga Padang Panjang Timur. Usai memeras dan mempreteli barang-barang berharga milik para korbannya, AF (15) dan LA (15), serta YR (16) dan NF (16), pasangan kekasih belia yang digerebek saat berpacaran itu, juga dipaksa untuk melakukan adegan mesum.

Di bawah ancaman para pelaku, aksi pasangan kekasih yang dipaksa untuk beradegan layaknya suami istri itu, juga direkam di handphone milik salah seorang korban. Peristiwa yang menggemparkan warga Kota Serambi Mekkah itu, terjadi Sabtu (17/5), sekitar pukul 15.00 WIB pekan lalu.

Informasi yang berhasil dihim­pun Haluan menyebutkan, peristi­wa bermula ketika dua pasang kekasih, AF dan LA, serta rekannya  YR dan NF, masih berstatus pelajar SMP Negeri di  Padang Panjang, digerebek oleh ketiga pelaku saat berpacaran di kawasan sepi di sekitar pema­kaman umum Kelurahan Sigando, Padang Panjang Timur.

Dua pasang ABG itu, pertama kali didapati tersangka DD, yang kebetulan melintas di sekitar lokasi. Mendapati gerak-gerik mencurigakan kedua pasang kekasih belia itu, DD lantas memberitahukan temuannya tersebut kepada dua rekannya, RS dan AB. Tak berselang lama, ketiga pelaku kembali ke lokasi dan melakukan penggerebekan terhadap targetnya.

Kapolres Kota Padang Pan­jang, AKBP Djoni Hendra mengatakan, ketiga pelaku sudah diamankan di Mako Polres Kota Padang Panjang, setelah sebelumnya diringkus di kediaman masing-masing, Minggu (18/5) dinihari. Penangkapan pelaku atas laporan dari salah seorang orang tua korban.

Dikatakan, kejadian itu diketahui salah seorang orang tua korban, ketika mengetahui handphone milik anaknya diambil  pelaku. Merasa curiga, orang tua korban menyambangi kediaman tersangka di Sigando untuk meminta kembali hand­phone milik anaknya.

“Saat itu, tersangka meminta uang tebusan kepada orang tua korban, jika ingin handphone itu kembali. Tersangka juga mengancam orang tua korban, jika dirinya akan menyebarkan rekaman video anaknya itu jika uang tebusan tidak diberikan,” papar Djoni.

Korban diantar orang tuanya mela­porkan peristiwa itu ke Polres Kota Padang Panjang. Polisi langsung melakukan perburuan, hingga akhirnya meringkus ketiga tersangka dari kediaman masing-masing pada Minggu dinihari sekitar pukul 01.30 WIB.

“Dua pasangan pelajar itu, digerebek oleh para pelaku dari dua tempat berbeda, untuk selanjutnya digabung dan dikum­pulkan di satu tempat,” kata Djoni.

Dalam aksinya terang Djoni, ketiga pelaku meminta seluruh korban untuk menyerahkan barang-barang berharga milik mereka. Selain handphone dan uang tunai, pelaku juga me­maksa korban untuk melepaskan seluruh perhiasan yang melekat di tubuh para korban.

“Selanjutnya para pelaku memaksa masing-masing pasa­ngan korbannya untuk mela­kukan adegan mesum. Saat itulah aksi itu direkam oleh pelaku,” terang Djoni.

Kapolres menyebutkan, aksi mesum itu direkam pelaku dengan handphone milik salah seorang korban. Menurut Djoni, rekaman video itu berdurasi sekitar 4 menit. Kemudian pelaku  menyuruh pulang kedua pasang kekasih ABG itu.

“Rekaman video itu digunakan para pelaku sebagai jaminan, agar korban tidak melapor kepada siapa­pun. Pelaku mengancam akan menyebarluaskan video itu jika aksi mereka dilaporkan,” terang Djoni seraya menyebut, para tersangka bisa dijerat dengan pasal 368 KUHP, dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

Sumber: Haluan, 21 Mei 2014

 
Berita Sosial Lainnya
. Tutup Warung Esek-esek
. Akta Kelahiran Gratis di Mobil Keliling
. DPRD Pertanyakan Sumber Anggarannya
. Enam Pasangan Mesum Diamankan
. Satpol PP Kawal Anjal di Persimpangan
. Maraknya Perzinaan di Ranah Minang
. Keraguan adalah Musuh Kehidupan
. Bersalahkah Menitipkan Orangtua di Panti Lantaran Kesibukan ?
. Awas, Rabies Mengganas di Padang
. Tenda Biru, 12 Pasangan Mesum Terjaring
Undangan Upacara
Yth. Bapak/Ibu Pengawas Dinas Pendidikan Kota Padang

Diminta kehadirannya mengikuti upacara bendera bulanan yang dilaksanakan pada :
Hari : Senin / 17 Maret 2014
Pukul : 07.30 WIB
Tempat : GOR H. Agus Salim Padang
Pakaian : Korpri
Inspektur Upacara : Pj. Walikota Padang

Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.


Padang, 16 Maret 2014
Koordinator Pengawas

Drs. Muslim B, M.Pd
Cara Kirim Info/Berita/Artikel
Bagi rekan-rekan pengawas ataupun pembaca lainnya yang ingin mempublikasikan informasi/berita/artikel ke situs ini, dapat dilakukan dengan 2 (dua) cara:
1. Langsung dari situs ini, dgn cara:
- Arahkan mouse ke icon "Tentang Kami"
- Klik "Kontak"
- Isikan data dan informasinya di kolom "Pesan"
- Ikuti tulisan Security Code dan klik "Kirim"

2. Kirim dari email anda ke alamat email ini: info@pengawaspadang.com

Informasi yang diterima akan secepatnya dimuat setelah dilakukan editing seperlunya

Hormat kami,
Administrator
Search Engine OptimizationSubmit Express
Ketawa Achhh...
Orgen Tunggal Disewakan

Voucher Game Online Gemscool

 Top Download
Selamat Datang Tamu!
Guest(s)online: 1

No Members are currently logged in.
Arsip Berita
Maret 2013
Nopember 2013 60 
Desember 2013 134 
Januari 2014 142 
Februari 2014 50 
Maret 2014 81 
April 2014 86 
Mei 2014 57 
Juni 2014 21